Share ke media
Populer

Adakan Bimtek, Golkar Kaltim Optimis Menangkan Pileg Dan Pilpres Tahun 2024

18 Aug 2023 03:00:11172 Dibaca
No Photo

Balikpapan - Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Timur gelar Bimbingan Teknis ( Bimtek ) kader Muda Partai Golkar, yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Tiga Mustika, Kota Balikpapan.(18/8/23). Kegiatan ini di ikuti oleh Kader-Kader Muda Partai Golkar dari 10 Kab/Kota se - Kalimantan Timur dan sayap Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur baik yang mendirikan maupun yang didirikan.

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur H. Rudy Mas’ud, Dr. Muhammad Husni Fahruddin mengatakan, Bahwa Partai Golkar Kaltim harus hadir terus di tengah-tengah masyarakat. Dengan peran kader muda Partai Golkar Kalimantan Timur harapannya mampu melahirkan Program-Program yang bermanfaat. 

“Kita harus bisa mengambil hati anak-anak muda agar mereka menetapkan pilihan ke Partai Golkar. Maka untuk mengajak anak-anak muda terjun ke Politik tentunya dibutuhkan kader muda Partai Golkar Kaltim untuk terjun ke Masyarakat, ” sebutnya. 

Menambahkan, Ketua Panitia Fajar Darmawan mengatakan berharap bahwa Bimtek ini nantinya bisa menimba kualitas ke ilmuan dan Wawasan kepada Seluruh Peserta Bimtek dalam Rangka memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Tahun 2024. 

Kita harus mempersiapkan dari menyusun strategi mencari pasar milenial dengan terus turun ke masyarakat. Hal ini untuk kemenangan Partai Golkar di Tahun 2024. Dan Bapak H. Rudy Mas’ud sebagai Gubernur Kalimantan Timur pada 2024 mendatang nantinya dapat kita wujudkan Bersama.