Share ke media
Politik

Airlangga konsolidasi di Balikpapan, menangkan Golkar di Kaltim

05 Jul 2018 06:00:06556 Dibaca
No Photo
Photo : M. Husni Fahruddin - Ketua DPD AMPG Kaltim

DigitalNews.id - Airlangga Hartarto Menteri Perindutrian yang juga Ketua Umum Partai Golkar akan melakukan silaturahmi kader Partai Golkar se Kalimantan Timur. Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kaltim Muhammad Husni Fahruddin yang akrab di sapa Ayub membenarkan hal tersebut, “memang benar beliau akan melakukan silaturahmi dengan Kader Golkar se-Kalimantan Timur, saya langsung mendapatkan info dari beliau (Airlangga Hartarto-red) ketika saya menyampaikan laporan hasil Pilgub Kaltim via whatssap”, ujarnya. Berdasarkan undangan yang beredar di kalangan internal Partai Golkar Kaltim, disebutkan bahwa acara silaturhami itu dilaksanakan pada Hari Sabtu, Tanggal 07 Juli 2018, pukul 19.00 WITA sampai dengan selesai di Hotel Gran Senyiur Balikpapan. 

Seluruh ormas pendiri, didirikan, sayap partai dan Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) serta fraksi Golkar se-Kalimantan Timur, diharapkan hadir untuk silaturahmi, menyampaikan gagasan dan ide serta diskusi interaktif demi menyambut dan memenangkan ajang pileg dan Pilpres”, ujar Ayub. 

AMPG Kaltim juga mengharapkan bahwa kedatangan Airlangga ini dapat dijadikan momentum kebulatan tekad Airlangga untuk dapat didaulat menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo, “saatnya AMPG Kaltim memberikan dukungan penuh agar ketum bersedia untuk dicalonkan sebagai Wakil Presiden, karena dari sisi elektoral, kapasitas, dan integritas, beliau layak menjadi pemimpin di negeri ini”, ucap Ayub dengan tegas. (Red/dr)