Share ke media
Olah Raga

Ajang Pencarian Atlet Berbakat, Bupati Kukar Lepas Peserta Kota Raja Run II

23 Oct 2023 01:00:4476 Dibaca
No Photo
Bupati Kukar Edi Damansyah melepas peserta Kota Raja Run II. (istimewa)

Tenggarong – Ditandai pengangkatan bendera start, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas peserta lari 5 KM dan 10 KM Kota Raja Run II tahun 2023, Ahad (22/10) pagi di Taman Kota Raja (TKR) Tenggarong. Dalam kesempatan itu Bupati Kukar Edi Damansyah didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Aji Ali Husni dan panitia Free Runes Tenggarong (FRT) Joko.

Kata Edi, kegiatan ini bagian dari langkah-langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar melalui Dispora untuk mencari atlet-atlet muda yang berbakat dari Kukar dan Kaltim. Untuk bisa mengharumkan nama daerah Kukar dan Kaltim khususnya, bersaing di kancah nasional bahkan internasional mewakili Indonesia di masa-masa mendatang.

“Selamat menikmati kegiatan ini, semoga lancar dan mendapat berkah dan rida dari Allah SWT,” tuturnya saat melepas rombongan peserta.

Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni menjelaskan, setelah kegiatan lari 5 KM dan 10 KM umum “Kota Raja Run II 2023” ini, bakal digelar kembali kegiatan yang sama secara nasional pada November 2023 mendatang.

“Yang merupakan sebagai puncak dari berbagai kegiatan olahraga yang telah dilaksanakan oleh Dispora Kukar,” ungkapnya. (dn)