Share ke media
Populer

AKLAMASI, ARIEF NAHKODAI KNPI KALTIM PERIODE 2021-2024

25 Jan 2021 01:00:08274 Dibaca
No Photo

Samarinda – Proses Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kaliamantan Timur, berjalan kondusif  di Hotel Aston Samarinda, Sabtu (23/01/2021). Arief Rahman Hakim terpilih menjadi ketua KNPI periode 2021 - 2024 secara aklamasi.

Ketua Setering Comite (SC) DPD KNPI Khafidz menjelaskan, musda diikuti 10 Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Timur dan 94 pengurus organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).

Proses pemilihan ketua dilakukan, setelah pembahasan-pembahasan termasuk laporan pertanggungjawaban dan pengurus KNPI Kalimantan Timur sebelumnya dinyatakan domisioner.

Sehingga Arief Rahman Hakim dinyatakan sah menjadi ketua terpilih, berdasarkan hasil Musda yang berjalan kondusif. “Termasuk peserta tetap menjalankan protokol Covid-19, dengan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” pangkas Kornel Ketua Panitia Pelaksana Musda XIV DPD KNPI Kalimantan Timur. (Red/FD)

Dalam Pidatonya Arief sapaan hangatnya mengatakan, “setelah ini hal yang saya lakukan adalah keliling untuk bersilaturahmi ke senior dan tokoh pemuda yang ada di Kaltim dan saya pastikan bahwa KNPI kedepan bukan milik satu warna saja tapi berbagai warna kita akan akomodir dalam kepengurusan.”

“Kita ketahui bahwa 30 hari setelah terpilih nya Arief diharapkan dapat menyusun kepengurusan dan dapat mengakomodir semua element kepemudaan yang ada Di Kaltim.”