Share ke media
Politik

Aklamasi di Musda GEPAK, Nazaruddin Raih Dukungan Besar

13 May 2018 07:00:13160 Dibaca
No Photo

DigitalNews.Id – Musyawarah daerah GEPAK (Gerakan Pemuda Asli Kalimantan) yang diselenggarakan pada Sabtu (12/05/18), di hadiri ratusan anggotanya yang juga bertujuan untuk menentukan arah kedepan dan pemimpin hasil regenerasi organisasi yang sudah 16 tahun berdiri.

Hal ini di benarkan oleh Barkati selaku sekertaris yang di temuin di lokasi acara hotel Mesra, “Saat ini Dpw masih rangkap struktur dengan pengurus pusat, dengan perkembangan saat ini gepak yang sudah ada di Kalbar, Kalteng, dan Kalsel maka butuh generasi baru untuk memimpin gepak di Kaltim,” Ucap Barkati.

“Peranan sosial di pelbagai tempat dengan rasa membantu yang besar dan ikut serta memajukan daerahnya menjadi pekerjaan bersama keluarga besar Gepak,” Ucap Abraham Ingan

Ia pun mengingatkan kepada seluruh anggota, di tengah merespon tahun politik baik daerah maupun nasional untuk dengan seksama memilih dan ikut memastikan penyelenggara pemilihan umum dan kepala daerah, berjalan baik dan jujur sesuai amant Undang-undang.

“Pemimpin yang baik di hasilkan dan proses oleh sistem yang baik pula,” sebutnya.

Melalui proses dukungan sepuluh Dewan Pimpinan Cabang Gepak Kota/Kabupaten se Kaltim, Muhammad Nazaruddin resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua wilayah dewan pimpinan wilayah GEPAK, untuk empat tahun kedepan.

Muhammad Nazaruddin di ketahui salah satu kader terbaik Gepak Kaltim, sebelum nya Nazaruddin adalah ketua dpc Gepak Samarinda yang berlatar belakang studi hukum. (Arm/Fran)