Share ke media
Populer

AL-HIDAYAH PARTAI GOLKAR KALTIM GELAR KHATAMAN QUR'AN

08 May 2021 03:04:52257 Dibaca
No Photo

Samarinda - Memperigati Nuzulul Qur’an, DPD Al-Hidayah Partai Golkar Kalimantan Timur menggelar khataman yang dilakukan oleh seluruh pengurus Al-Hidayah Provinsi Kalimantan Timur Sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu pada Sabtu (08/5/2021) di Sekretariat Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan khataman Al Qur’an dilakukan oleh pengurus Al-Hidayah Kaltim Masing-masing orang mengambil secara acak juz berapa yang didapat untuk dibaca. Kemudian dibaca bersama-sama hingga tuntas 30 juz.

Acara khataman Al-Qur’an di hadiri oleh sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Timur, M Husni Fahruddin.

Dalam sambutannya, Husni menyampaikan bahwa kegiatan ini insya Allah mengundang berkah Allah SWT.

“Tentu saja mengundang kebaikan untuk bersama.Pengurus Al-Hidayah harus mampu mengambil nilai positif dan spirit dalam momentum Nuzulul Qur’an ini sehingga bisa lebih menguatkan pelayan kepada masyarakat,” ujar Husni.

Dengan spirit ini, Husni berharap kepada seluruh pengurus Al-Hidayah Kaltim memberi berbagai solusi untuk masyarakat semampunya.

“Mudah-mudahan Allah subhanahu wa ta’ala memberi balasan kebaikan untuk perjuangan kita,” kata Husni.

“Terlebiih di masa pandemi kita semua berharap semoga Al-Qur’an dapat menjadi obat kita semua baik kesehatan social maupun ekomoni,” harap Husni.