Share ke media
Populer

Apel Pagi di Lingkungan Sekretariat DPRD Kukar, dipimpin oleh Ketua DPRD

29 Aug 2022 02:00:24187 Dibaca
No Photo
Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid berikan arahan dan motivasi pada seluruh ASN dan Non ASN lingungan Sekretariat DPRD Kukar (Foto: murdian )

Digitalnews - OPD Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan apel setiap pagi senin yang dipimpin langsung sekretaris DPRD kukar HM.Ridha Darmawan, SP,.MP, dan pejabat struktural di lingkungan Sekretariat DPRD kukar sebelum memulai aktivitas bekerja.


Namun tidak seperti biasanya, senin 29 Agustus 2022 , pukul 07.30 wita, sedikit berbeda dari hari biasa, apel pagi kali ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid,SE,.M.Si.

    

” Abdul Rasid mengtakan kehadirannya dalam acara apel pagi, tidak lain hanya ingin mempererat tali silaturahmi. Kurang lebih 8 tahun menjadi anggota DPRD kukar jarang sekali bertemu khususnya Staf ASN dan Non ASN di lingkungan sekretariat dewan”. tuturnya


Di momen HUT Republik Indonesia ke- 77 Tahun 2022 kita bisa melakukan silaturhami, sekaligus mengingatkan terkait kedisiplinan dalam bekerja dan terus melakukan koordinasi dan jalin kekompakan, sinergitas antara bagian ini saya rasa sangat penting agar semua pekerjaan bisa jalan dan balanced sesuai tugas pokok & fungsi (Tupoksi).


“Saya rasa ini sangat penting , begitu pula terkait pelayanan terhadap masyarakat dan anggota DPRD, saat ini saya rasa sudah cukup bagus, tapi tidak salahnya terkait kinerja dan pelayanan yang ada bisa ditingkatkan lagi, agar bisa lebih baik lagi untuk hari ini maupun yang akan datang”. ucap Rasid


Usai pimpin apel pagi ketua DPRD Kukar ditemani sekretaris DPRD kukar memagikan Hadiah dan Doorprize bagi pemenang loma memeriahkan HUT Republik Indonesia ke- 77 Tahun 2022 di depan Gedung Sekretariat DPRD Kukar Jln. Wolter Monginsidi, Kelurahan Timbau, Kec Tenggarong, Kabuapten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. (mur/yni)