Share ke media
Populer

“ARI WIBOWO” PIMPIN DPD AMPI KOTA SAMARINDA SETELAH TERPILIH SECARA AKLAMASI PADA MUSDA YANG DIGELAR PADA TANGGAL 5 FEBRUARI 2021 DI SAMARINDA.

06 Feb 2021 11:00:51441 Dibaca
No Photo

Samarinda – DPD AMPI Kota Samarinda akhirnya menggelar Musyawarah Daerah untuk memilih seorang pemimpin yang akan menahkodai organisasi yang bernama Angkatan Muda Pembaharun Indonesia atau yang disingkat AMPI. Ormas yang didirikin oleh Partai GOLKAR tersebut menyelenggarakan Musyawarah Daerah pada hari Jum’at tanggal 5 Februari 2021 dihadiri oleh Pemerintah Kota Samarinda yang diwakili oleh KESBANGPOL Kota Samarinda dan juga para petinggi Partai yang berlambang pohon beringin itu akhirnya memutuskan memilih secara aklamasi Ari Wibowo. Pemuda kelahiran Samarinda 09 Maret 1981 itu terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan dari 10 (sepuluh) Pimpinan Tingkat Kecamatan atau PTK DPD AMPI se Kota Samarinda dan juga dukungan dari DPD AMPI Provinsi Kalimantan Timur. 

Ditemui media ini Ari Wibowo atau biasa disapa Ari menjelaskan “motivasi yang paling mendasar saya adalah saya ingin mengembalikan kejayaan AMPI di Kota Samarinda dan saya punya rasa tanggung jawab terhadap organisasi dan orang disekitar saya terutama para anggota AMPI. Saya berharap kendaraan baru di AMPI ini bisa membuat semua orang disekitar saya sejahtera paling tidak bisa bermanfaat lah buat mereka.” 

“Target utama yang akan saya lakukan setelah mendapat SK kepengurusan nanti adalah segera melaksanakan konsolidasi organisasi dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan se Kota Samarinda sesuai dengan AD/ART AMPI dan segera merapatkan semua anggota yang telah lama vacum, menyatukan semua anggota yang sempat terkotak-kotak. Tugas utama saya adalah menyatukan semua unsur-unsur yang ada di AMPI saat ini. Yang perlu saya benahi saat ini adalah program keanggotaan online agar bisa terintegrasi dari masing-masing tingkatan, mulai dari tingkat RT, Kelurahan, Kecamatan dan Kota. Kita serius untuk pembenahan data anggota yang berbasis Online,” Jelas Ari. (red/by)