Share ke media
Politik

Bahruddin Serap Aspirasi Marang Kayu dan Anggana

29 Aug 2022 01:00:2131 Dibaca
No Photo
Anggota DPRD Kukar H. Baharuddin SE bersama warga saat reses

Digitalnews - 40 orang Anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara kembali ke dapil masing masing yang berada di 18 Kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara.


H. Baharuddin SE, salah satu politisi PDI Perjuangan berasal dapil III yakni Kecamatan Anggana, Kecamatan Muara Badak dan Kecamatan Marangkayu.


Baharuddin mengatakan Kegiatan Reses merupakan kegiatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dalam membuktikan keberadaannya sebagai wakil rakyat.


Reses saya kali ini ada tiga tempat pertama di Desa Makarti Marangkayu , Desa Sungai Meriam dan Desa Handil Nilam di Kecamatan Anggana, semuanya yang dihadiri oleh Kepala desa , perangkat desa dan semua lapisan masyarakat.


Ada beberapa usulan sekala prioritas yakni ; masalah infrastruktur jalan perkebunan dan pemeliharaan akses jalan perkebunan mengingat masyarakat sekitar mayoritas berkebun karet.


Reses kali ini kita bukan hanya mendapat usulan aspirasi semata, tapi kita juga bersama-sama warga khusunya masyarakat sungai meriam melakukan gotong-royong membersihkan sekolah SDN 002 Anggana yang baru selesai pembanguannya namun setatusnya belum diserah terimakan, dan belum bisa digunakan dikarenakan akses jalan menuju sekolah tersebut belum ada, harapan warga masyarakat agar bisa secepatnya gedung tersebut bisa digunakan.


“Dengan turun langsung ke lapangan kita dapat mempererat silaturahmi sekaligus membangun komunikasi dan menyerap aspirasi di zona pilihannya saya khusunya dapil III”. ucap Baharuddin

(Yeni )

Terkini