Share ke media
Populer

Bantuan Beras Serta Zakat dari H. Rudy Mas'ud Kepada Warga KKSS, Adalah Wujud Komitmen Kerja Nyata

09 May 2021 01:43:30476 Dibaca
No Photo

Dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Jakarta Anandhita pada 5 Mei 2021, H. Rudy Mas’ud atau yang lebih populer dengan nama “Harum”, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Kaltim periode 2021–2026.

Setelah menjadi satu-satunya nama yang diajukan oleh 23 pemilik suara yang hadir dalam acara tersebut dari 37 suara sah.

Begitu banyak ucapan selamat serta rasa syukur dari tokoh-tokoh Sulsel di Kaltim, yang juga menggambarkan sebuah harapan baru dari warga KKSS dibawah kepemimpinan Harum.

Keterpilihan Harum sebagai Ketua KKSS yang baru, juga diyakini akan semakin memperkuat pilar-pilar didalam organisasi KKSS.

Harum, sebagai sosok politisi yang duduk di Komisi III DPR RI dan juga selaku Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim, berlatar belakang pengusaha sukses yang bukan sebuah rahasia lagi, bahwa hal tersebut mencitrakan bahwa H. Rudy Mas’ud adalah seorang yang ulet, gigih, dan berintegritas.

Disisi lain, naiknya Harum sebagai Ketua BPW KKSS Kaltim, langsung dimulai dengan komitmen tentang kinerja. Bukan semata-mata janji ata retorika semata.

Terbukti dari dibagikannya bantuan beras dan zakat kepada warga Sulsel di Kota Samarinda.

Selain daripada komitmennya untuk mendukung dan memajukan KKSS di Kaltim, aksi bantuan ini, juga termasuk upaya untuk meringankan beban warga KKSS dikala pandemi.

Adapun komitmen yang dijalankan ini, barulah permulaan sekaligus penegasan tentang betapa H. Rudy Mas’ud menjalankan amanah sebagai Ketua KKSS Kaltim dengan penuh dedikasi serta keikhlasan.

Harum adalah generasi muda yang terus mengupayakan bhakti penuhnya tidak hanya pada negara, seperti yang dilakukannya di DPR RI dan Partai Golkar. Namun juga kepada budaya-budaya serta jati dirinya sebagai putra Sulawesi di tanah Borneo, Kalimantan Timur. red(HC)