Share ke media
Populer

Borneo Peringatkan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih

27 Feb 2021 02:41:42322 Dibaca
No Photo

Samarinda - Baru - baru ini Walikota dan Wakil Walikota terpilih Samarinda di lantik oleh Gubernur Kalimantan Timur, pujian dan ucapan selamat tak henti dari semua eleman masyarakat bahkan ada juga yang menyampaikan pesan - pesan serta kritikan. 

Ketua BORNEO (Barisan Oposisi Rakyat Nasional dan Elaborasi Organisasi) juga tak luput memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota terpilih Samarinda. Dede juga mengatakan, “setelah dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, waktunya bekerja ekstra, banyak PR dan banyak persoalan yang harus diatasi dan dihadapi dengan cepat dan tepat.” 

“Dari persoalan Pendidikan, ekonomi, pembangunan, kesejahteraan masyarakat, banjir yang tak kunjung ada solusinya dari masa ke masa, serta covid 19 yang sampai saat ini pula belum ada cara yang efektif untuk menyelesaikannya, kata Dede”. 

“Selain itu janji - janji pada saat pencalonan jangan sampai terlupakan, mulai dari program 100 hari kerja sampai dengan program - program lainnya, jangan sampai ketika sudah dilantik dan sah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Samarinda ini lupa dengan masyarakatnya,” katanya lagi. 

“Kalau sampai nanti kedepan hal - hal yang sebelumnya yang saya sampaikan tidak dijalankan, maka kami BORNEO memastikan tidak akan berdiam diri dan pasti akan ada gerakan yang kami lakukan, karena ini semua demi masyarakat samarinda,” tutup Dede. 

Sekali lagi selamat atas dilantiknya dan selamat bekerja dan mengemban amanahnya, ingat ada kami BORNEO yang memantau kinerja mu. (red/by)