Share ke media
Populer

Bupati Kukar Apresiasi Kinerja Polri Bersinergi Atasi Di Masa Darurat Pandemi

14 Nov 2021 12:00:5280 Dibaca
No Photo
Bupati Kukar, Edi Damasnyah memberikan cinderamata kepada Kapolda Kaltim, Irjen Pol Herry Rudolf Nahak.(Ist)

Kukar - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah mengapresiasi kinerja para aparat Polri di Kabupaten Kutai Kartanegara, atas dedikasi dan sinerginya bersama Pemkab dalam upaya penangana Pandemi Covid-19.


Hal ini diutarakan Edi pada saat kunjungan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Herry Rudolf Nahak beberapa waktu lalu.


Edi dalam sambutannya menyampaikan perkembangan PPKM di Kukar yang saat ini berada di level 1. Kata dia, capaian ini merupakan hasil kerja jajaran Polri, TNI, Pemerintah Daerah, serta seluruh unsur masyarakat dan swasta dalam penanganan bersama mengatasi kasus COVID-19 di Kukar.


Untuk itu orang nomor satu di Kota Raja ini sangat mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan jajaran Polres Kukar dan seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik dalam mendukung upaya penanganan pandemi.


“Saya tahu betul. Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan aparat Pemda Kukar khususnya Dinas Kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya serta pihak swasta dalam menangani pandemi ini,” ungkap Edi.


Dalam arahannya Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak menyampaikan kepada seluruh personel Kapolres dan Kapolsek se-Kukar, agar meningkatkan upaya-upaya dan mempertahankan angka kesembuhan COVID-19 yang sudah sangat baik.


Diharapkannya Kabupaten Kukar dapat mencapai zero angka kejadian infeksi pandemi ini.


Lebih lanjut Herry meminta jajaran Polres Kukar untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya Pemerintah Daerah Kukar dalam penanganan pandemi.


“Kami juga akan menginstruksikan seluruh jajaran Polres dan Kapolsek di Kukar mendukung program penanganan stunting (gizi buruk) di daerah,” ungkapnya.(Adv/top)