Share ke media
Politik

Chairil Anwar Secara Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati Kutai Kartanegara

15 Jun 2020 05:29:59176 Dibaca
No Photo
Chairil Anwar secara resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, pada senin (15/06/20).

SAMARINDA - Chairil Anwar secara resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, pada senin (15/06/20). Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikanya berlangsung di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim.

Ditandai dengan pemasangan tanda pangkat Wakil Bupati oleh Gubernur Kaltim. Chairil Anwar secara resmi mendampingi Bupati Kukar Edi Damansyah untuk sisa jabatan 2016-2021.

Tampak hadir pada kesempatan itu Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar.

Pelantikan Chairil Anwar berlangsung masih situasi Pandemi Covid-19, sehingga pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Undangan yang hadir dibatasi. Sisanya mengikuti secara virtual.

Gubernur Kaltim Isran Noor dalam sambutanya menyampaikan agar Wakil Bupati Chairil Anwar bisa menjadikan amanah itu sebagai ladang ibadah dan pengabdian kepada masyarakat. Serta menjalankan tugas dan wewenang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Dengan Amanah yang baru ini semoga bisa menjadi ladang ibadah dan pengabdian kepada masyarakat,”Kata Isran dalam sambutanya.

Gubernur Isran Noor juga berharap agar pemerintah kabupaten tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan Pemprov Kaltim dalam hal urusan pemerintahan.

“Supaya Pemerintahan kita di Kaltim ini tetap terjalin dengan baik, baik pemerintah provinsi dan kabupaten kota,”sebutnya.

(jr/*)