Share ke media
Politik

Denny Ruslan, Plt. Katua PTK Golkar Kecamatan Tenggarong, segera laksanakan Muscam Pekan depan.

17 Nov 2021 02:00:22225 Dibaca
No Photo
Denny Ruslan, MBA - Wakil Ketua Bidang Kajian Startegis dan Kebijakan Publik DPD Partai Golkar Kab. Kutai Kartanegara / Plt. Ketua PTK Partai Golkar Kec. Tenggarong

Tenggarong – Denny Ruslan – Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik DPD Partai Golkar Kukar, berdasarkan SK DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara Nomor : KEP-002/DPD/GOLKAR/KUKAR/XI/2021 Tanggal 16 September 2021, ditunjuk sebagai Plt. Ketua PTK Partai Golkar Kecamatan Tenggarong dengan tugas pokok antara lain melakukan konsolidasi dan revitalisasi personalia pengurus PTK Kecamatan Tenggarong serta segera mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Tenggarong.


Ketika dikonfirmasi media ini, melalui sambungan selulernya, Denny Ruslan membenarkan bahwa dirinya ditunjuk oleh DPD Partai Golkar Kukar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pimpinan Tingkat Kecamatan Partai Golkar Tenggarong dengan tugas pokok, melakukan konsolidasi dan revitalisasi personalia pengurus PTK. Kecamatan Tenggarong dan segera mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Kecamatan Tenggarong. selambat-lambatnya pertengahan Desember 2021 sebagai implementasi dari agenda prioritas Partai Golkar yang masuk dalam program percepatan DPD Golkar Kukar.


“Benar saya ditunjuk oleh DPD Partai Golkar Kukar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pimpinan Tingkat Kecamatan Partai Golkar Tenggarong dengan tugas pokok segera melakukan konsolidasi dan revitalisasi personalia pengurus PTK. Kecamatan Tenggarong dan segera mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Kecamatan Tenggarong. selambat-lambatnya pertengahan Desember 2021 harus sudah selesai. Karena tugas pokok tersebut merupakan agenda prioritas yang masuk dalam program percepatan DPD Partai Golkar Kukar” ujar Denny Ruslan.


“... dapat saya sampaikan bahwa, jauh-jauh hari kami telah melakukan persiapan, mengingat Muscam PTK Golkar Kecamatan Tenggarong merupakan “pilot project” bagi pelaksanaan perhelatan Muscam PTK Golkar yang lainnya di Kabupaten Kukar, sehingga jika tidak ada kendala, insya Allah pelaksanaan Muscam PTK Golkar Kecamatan Tenggarong akan dilaksanakan pada pekan depan. Mohon do’a-nya ya mas!.” tegas Denny Ruslan kepada DigitalNews menutup pembicaraan. 


Secara terpisah, Hadarudin – Wakil Ketua organisasi DPD Partai Golkar Kukar juga mengungkapkan bahwa “...agenda prioritas yang masuk dalam program percepatan DPD Partai Golkar Kukar, antara lain segera dilaksanakannya Musyawarah Kecamatan se Kabupaten Kukar yang saat ini meliputi 20 Kecamatan, dengan batas akhir pertengahan Desember 2021 harus sudah selesai…” papar Hadarudin.


Ditambahkan Hadarudin “..dalam rangka percepatan tersebut, DPD Golkar Kukar telah membentuk Tim yang akan bekerja secara maraton, ditiga wilayah kerja, meliputi kawasan Hulu, Tengah dan Pantai, dimana saya (red : hadarudin) dipercaya sebagai Koordinator Tim untuk kawasan Hulu dan SDr . Junaidi Samsuddin, SE selaku Koordinator Tim untuk kawasan Tengah serta Sdr. Abdul Rahman, S.Ag sebagai Koordinator Tim kawasan pantai..” tegas Hadarudin.   

*red:dr