Share ke media
Politik

Dicerca Relawan Rival, Ini Tanggapan Ketua Tim An-Nur

30 May 2018 12:00:33713 Dibaca
No Photo

DigitalNews.id - Setelah dihadapkan pada perlakuan oknum panwaslu yang dinilai melenceng, Paslon Nomor 1 kembali di uji atas perlakuan salah satu akun relawan paslon lain yang disebarkan melalui media sosial. 

Sebagai mana tampak dalam postingannya, akun dengan nama ‘Regust indra’ ini memposting foto kaos dengan gambar paslon nomor 1 Andi Sofyan Hasdam dan Rizal Effendi yang diinjak dan dibarengi dengan caption “baju kayak gini kegunaannya cuma dua… kalo gak buat keset yaa buat saringan teh… kalo buat dipake sory2 ajalah… gak level…udah tau kita no.2, masih aja ada yg datang bagi” 

Atas kejadian tersebut, ketua tim paslon nomor 1 pun menanggapinya dengan senyum saat dimintai tanggapan oleh media ini. “Ujian kemenangan memang begitu, tidaklah mudah. Pohon beringin yang besar saja bisa goyang saat di terpa angin topan, namun ia tak beranjak bahkan tumbang karena kekokohan dirinya dan kuatnya akar yang terhunjam” Jelasnya kemudian. 

“Saya juga berharap agar seluruh tim An-NuR dalam mengahadapi masalah-masalah yang bermunculan,  selalu dengan kepala dingin dan tetap fokus pada upaya pemenangan sebagaimana telah disepakati” Terang Ayub sapaan akrabnya. 

Ia juga menegaskan bahwa akan juga terus mengawal proses pengaduan yang telah timnya ajukan ke pihak terkait (Red:Bawaslu). 

“Kita akan tetap mengkaji seluruh perlakuan dzolim yang di arahkan ke kami, sehingga penyelenggaraan pilgub ini bisa berjalan adil sebagaimana mestinya” Pungkasnya. (dr)