Share ke media
Populer

Diikuti Pasangan Camat Se-Kukar, PKK Idol 2024 Berlangsung Meriah dan Menarik

24 May 2024 01:00:3957 Dibaca
No Photo
PKK Idol di Lapangan Bola Desa Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, Kamis (23/5/2024) malam. (istimewa)

Tenggarong – Sebanyak 20 pasang peserta yang terdiri 18 camat dan istri serta 2 pasang sekretaris camat (Sekcam) dan Istri unjuk kebolehan dalam bernyanyi duet. Mereka mengikuti lomba PKK Idol dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) 2024 di Lapangan Bola Desa Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, Kamis (23/5/2024) malam.

Para peserta berduet dengan pasangannya masing-masing yang membawakan lagu andalannya. Mulai dari lagu pop, melayu, dangdut, hingga rock. Tak ayal para pendukung bahkan penonton pun ikut bernyanyi dan berdendang.

Malahan tidak sedikit pendukung maupun penonton yang membawa poster foto pasangan camat/sekcam dan aksesoris lainnya untuk memberikan dukungan. Lomba pun menjadi makin menarik lantaran beberapa camat dan sekcam memberikan saweran kepada para pendukung dan penonton.

Ketua TP PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah bersama jajaran pengurus TP PKK Kukar turut hadir dalam lomba ini. Kata dia, PKK Idol ini akan tetap dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya. Karena kegiatan ini pasti menarik dan lucu untuk melihat camat atau sekcam bernyanyi berduet dengan pasangan masing-masing.

“Jadi saya minta kepada para peserta Idol, para pendukung, dan penonton untuk menjaga ketertiban, dan keamanan sehingga kegiatan malam ini bisa kita nikmati hingga selesai,” tuturnya.

Adapun bertindak sebagai dewan juri yaitu Maria Ester dari Disdikbud Kukar, Iren Ariani dari TP PKK Kukar, dan Ismed Reja sebagai perwakilan seniman. (dn)