Share ke media
Olah Raga

Diikuti Ribuan Peserta, Senam Bersama Meriahkan Peringatan HKG Ke-52 TP PKK

25 May 2024 04:00:1454 Dibaca
No Photo
Ribuan peserta dari berbagai kalangan mengikuti senam bersama dalam rangka memeriahkan peringatan HKG) ke-52 TP PKK tingkat Kabupaten Kukar di Lapangan Sepak Bola Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Jumat (24/5/2024) sore. (istimewa)

Tenggarong – Senam bersama dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Jumat (24/5/2024) sore.

Ribuan peserta dari berbagai kalangan usia dan latar belakang yang berbeda-beda antusias mengikuti gerakan senam dengan instruktur oleh Zin Zuper bersama rekan-rekan. Diiringi dentuman musik bergenre cepat itu membuat badan seluruh peserta senam ikut bergerak seirama alunan musik.

Camat Tenggarong Seberang Tego Yuwono menyebut, para peserta senam yang dianggap antusias mengikuti senam diberikan door prize menarik, Mulai dari kompor gas, keranjang, bak sampah, toples, sapu, serta beberapa door prize menarik lainnya.

“Dan untuk kupon undian yang telah dibagikan, panitia menyedia berbagai hadiah menarik seperti mesin cuci, kulkas, sepeda listrik, serta hadiah utama berupa satu buah sepeda motor,” kata Tego.

“Semoga hadiah yang kita bagikan hari ini akan sangat bermanfaat bagi para peserta yang beruntung,” sambungnya.

Disampaikan, senam bersama ini merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan peringatan HKG ke-52 TP PKK Kabupaten Kukar. Dalam hal ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses. (dn)