Share ke media
Wisata

Dinas Pariwisata Adakan Workshop pembuatan Film Video Perisai Mahakam II

27 Sep 2022 12:00:36276 Dibaca
No Photo
Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara adakan kegiatan Workshop pembuatan Film Video bertempat di Gedung Serbaguna Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Foto: murdian )

DIGITAL NEWS - Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara adakan kegiatan Workshop pembuatan Film Video bertempat di Gedung Serbaguna Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara. 25/09/2022


Workshop pembuatan Film Video di hadiri Bupati Kutai Kartanegara dalam hal ini di wakili Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara H. Slamet Hadirharjo, S.Hut,.MM sekaligus membuka acara.


H. Ahmad Zulfiansyah selaku anggota DPRD kukar sekaligus penggagas mengatakan sebelum pelaksanaan produksi film para pemain kita adakan Workshop terlebih dahulu selama dua hari yakni; tanggal 23 s/d 24 September 2022.

“Adapun Film yang akan kita produksi, berjudul Perisai Mahakam II. Dimana Film Periasai II ini merupakan lanjutan dari Film Perisai Mahakam I . Dalam pengambilan gambar ada di beberapa kecamatan di kukar ini diantarannya : Kec Tenggarong, Muara Wis dan Kec Muara Kaman”. ungkapnya


“Kita berkeinginan melalui Film ini yang menggambarkan adat istiadat dan budaya di destinasi wisata, sekaligus Film Video Promosi Pariwisata .


“Dinas Pariwisata memandang, memasuki era digital dimana kekuatan media sosial dan mediaelektronik menjadi andalan promosi yang dapat meningkatkan kunjungan wisata yang signifikan. Dalam rangka untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) karena saat ini kita tidak bisa lagi mengandalkan dana bagi hasil dari Pemerintah Pusat yang sangat terbatas”. Ucap Zul (mur)