Share ke media
Olah Raga

Dispora Kukar Lepas 21 Atlet Taekwondo Berlaga di Ajang Internasional

11 Oct 2023 12:00:3360 Dibaca
No Photo
Foto bersama atlet Taekwondo yang akan berangkat mengikuti kejuaraan internasional di Bali. (istimewa)

Tenggarong – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) kembali melepas 21 Atlet Academy Lembuswana Taekwondo Club Tenggarong. Ke-21 atlet itu akan mengikuti Kejuaraan Bali Taekwondo International Champoinship 2023 di Kabupaten Badung, Bali, 12-15 Oktober 2023.


Pelepasan itu dilakukan Kepala Dispora Aji Ali Husni. Dia mengungkapkan rasa bangga atas kesiapan para atlet taekwondo dalam mengikuti kejuaraan Bali Internasional Championship.


“Saya berharap para atlet taekwondo dapat mejaga nama baik dan mengharumkan nama daerah di ajang internasional. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan tunjukkan yang terbaik, raih prestasi gemilang di kancah internasional,” tutur Aji Ali.


Sementara itu Ketua Pengcab Taekwondo Kukar Puji Utomo mengharapkan agar para atlet dapat menjaga kesehatan dan menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya.


“Jaga kesehatan, bertandinglah dengan penuh percaya diri dan mampu memberikan yang terbaik di kancah internasional. Serta tetap junjung sportivitas dalam berolahraga, bawa pulang kemenangan. Salam olahraga, Jaya Jaya Jaya,” sebut Puji Utomo. (dn)