Share ke media
Populer

Donasi Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda, Banten dan Lampung

04 Jan 2019 09:00:20117 Dibaca
No Photo
Drs. Syafruddin AH, MM (Ketua Umum Masjid Agung Pelita Samarinda) menyerahkan donasi untuk bencana Tsunami Selat Sunda, Banten dan Lampung melalui Lembaga Zakat dan Kemanusiaan Dompet Dhuafa Kaltim, Jum'at 04/01/2019

Sebelum pelaksanaan sholat jum’at 04/01/2018, melalui Drs. Syafruddin AH, MM selaku Ketua Umum Pengurus Masjid Agung Pelita Samarinda (MAPS) atas nama Jamaah, menyerahkan donasi berupa uang tunai sebanyak 10 juta rupiah disalurkan melalui Lembaga zakat dan kemanusiaan Dompet Dhuafa Kaltim dalam rangka membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana Tsunami Selat Sunda, Banten dan Lampung baru-baru ini. 

ini semua berasal dari donasi para jamaah, kami coba mengumpulkannya saja, subuh jum’at kemarin dan subuh jum’at hari ini, yang kami serahkan kepada Dompet Dhuafa, mudah-mudahan ini ada manfaatnya bagi korban Tsunami di Banten dan Lampung”, Kata Syafruddin dalam sambutannya saat penyerahan donasi atas nama Jamaah MAPS untuk korban Tsunami Selat Sunda, Banten dan Lampung yang diterimakan oleh M. Ali Yusni mewakili Dompet Dhuafa Kaltim dihadapan para jamaah sebelum pelaksanaan sholat jum’at (04/01/2018) ini. 

Dalam kesempatan yang sama M. Ali Yusni untuk dan atas nama Dompet Dhuafa Kaltim, selaku lembaga zakat dan kemanusiaan, mengatakan “kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada pengurus dan juga para jamaah MAPS yang telah ikut serta membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban Tsunami di Selat Sunda, Banten dan Lampung serta juga kami berterima kasih karena sudah ikut berkontribusi terhadap bencana-bencana yang terjadi di Indonesia, kemarin juga sempat ikut membantu saat terjadi bencana di Lombok, palu dan terakhir ini di Banten, mudah-mudahan pengurus dan para jamaah, pahalanya dilipat-gandakan oleh Allah Subhanahuwataala, diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezki, dipanjangkan umurnya dan diampuni dosanya” punkas M. Ali Yusni. (*Red/dr)

Berita Terkait