Share ke media
Politik

DPD PARTAI GOLKAR KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA SIAP MELAKSANAKAN MUSDA KE – IX

14 Mar 2021 08:05:132274 Dibaca
No Photo

Tenggarong – DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara rencananya akan menggelar Musyawarh Daerah IX pada tanggal 20 Maret 2021. Musyawarah Daerah yang seyogyanya diselenggarakan ditahun 2020 tertunda akibat pandemi virus corona yang melanda dunia.

Musyawarah Daerah yang menghadirkan sekitar 66 peserta dan undangan akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Menurut Ketua SC Denny Ruslan, MBA Musda akan mengundang PTK GOLKAR 18 Kecamatan, Organisasai Sayap Partai GOLKAR, organisasi yang mendirikan maupun yang didirikan oleh Partai GOLKAR, serta dari DPD Partai GOLKAR Provinsi Kaltim dan dari DPP Partai GOLKAR. “Setiap peserta Musda akan dilakukan tes Antigen di hotel ini, terutama bagi peserta di luar Tenggarong, namun yang sudah sehat bisa dipersilahkan masuk dengan mengikuti pola 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Mengukur Suhu Badan, Menjaga Jarak serta tidak melakukan bersalaman) ini sangat utama dalam pelaksanaan Musda Tatap Muka di era covid19 ini” terang Deni Ruslan pada Digital News di hotel Grand Elltty Sabtu (13/03/2021).

Disinggung tentang siapa saja para kandidat Calon Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kuktai Kartanegara setelah Abdul Rasyid, SE, M.Si yang sekarang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara saat ini, Denny enggan berkomentar banyak, namun lebih memilih agar Musda GOLKAR dapat berjalan dengan sukses dan terpilih pemimpin GOLKAR yang baru dan definitif. Karena saat ini DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara masih dijabat oleh Plt.Hasanuddin Mas’ud. “Musda ini bukan ajang kompetisi tapi ajang pesta demokrasi sehingga tidak ada dalam tanda kutif “yg merasa terluka dan dilukai” jelas Denny didampingi oleh sekretaris SC Abdurrahman, S.Ag.

DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara yang memiliki 13 kursi DPRD saat ini mengharapkan dalam Musda kali ini juga dapat merumuskan Program Kerja DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara bagaimana GOLKAR selalu dekat bersama rakyat “Kita berharap dalam Musda kali ini dapat melahirkan pemimpin yang memegang teguh motto Partai GOLKAR yaitu Suara GOLKAR Suara Rakyat – Suara Rakyat Suara GOLKAR” tutup Denny yang saat ini juga sebagai Sekjen DPP KTP (Komite Transparansi Pembangunan) Indonesia. (red/by)