Share ke media
Politik

DPRD Kubar Kunjungi DPRD Kukar

14 Oct 2022 08:00:59238 Dibaca
No Photo
Usai pertemuan pimpinan DPRD Kubar serahkan cindra mata (Foto: yeni)

DIGITALNEWS - DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara kembali di kunjungi DPRD Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur , 13/ 10/ 2022


Rombongan sebanyak 6 orang yang terdiri Unsur Pimpinan, Anggota DPRD dan beberapa staf sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Barat.


Kedatangan rombungan pada pukul 10.00 wita diterima langsung H.M. Ridha Darmawan,SP,.MP selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (sekwan) dan beberapa Kepala bagian sekretariat DPRD Kutai Kartanegara di ruang rapat sekwan, lantai II Sekretariat DPRD Kukar, jln Wolter Monginsidi, Kelurahan Timbau, Tenggarong.(yni)


Ridha dalam hal ini mengatakan permohonan maaf pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dalam waktu kebersamaan melakukan tugas AKD di beberapa kecamatan.


Adapun terkait kunjungan DPRD Kutai Barat ke DPRD Kutai Kartanegara selain silaturahmi dan sharingkan ada beberapa hal yang terkait fungsi , tugas dan wewenangan DPRD diantaranya ; terkait Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) R-APBD Tahun Anggaran 2023 dan lainnya”. ucapnya (mur/yni)