Share ke media
Politik

Dua Sekolah Kejuruan Wakili Samarinda Di Pucuk Cool Jam Festival 2019

26 Feb 2019 12:27:4020 Dibaca
No Photo
foto bersama, finalis yang yang mewakili kota Samarinda bersama Yustina Amelia selaku Brand Manager teh pucuk harum dan Noor Kamil pemateri dari SAE Indonesia

SAMARINDA – Dua sekolah kejuruan  akan wakili Samarinda dalam acara Pucuk Cool Jam  Festival 2019, bersaing dengan  6 finalis lainya mewakili kota masing masing, (09/03) mendatang di lapangan PPI Pusenif Bandung, Jawa Barat.


Pucuk cool Jam 2019 di ikuti hampir 300 peserta melalui digital Audition, dari 60 sekolah terpilih. Para peserta sendiri berasal dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan juga Kota Samarinda.


Samarinda sendiri akan diwakili oleh SMKN 1 dengan jagoan Diva Dancer dan SMKN 20 akan menjagokan Eufonia Band, Untuk mewakili Sekolah kebanggaannya. 


Yustina Amelia selaku Brand Manager teh pucuk harum mengatakan ada rangkaian workshop untuk mengasah kemampuan setiap finalis, Selain untuk melatih Talent mereka, workshop bertujuan untuk mengembangkan Visual Komunikasi mereka. 


“Workshop ini untuk bekal mereka, seperti bagaiamana mempersembahkan penampilan live music dengan sukses dan maksimal dari materi yang mereka butuhkan para finalis,” tutur Amelia dikonfirmasi usai melakukan workshop di SMKN 1 Samarinda, pada senin (25/02/19)


Workshop sendiri melibatkan pemateri dari SAE Indonesia, sebuah lembaga pendidikan media kreatif untuk memberikan materi yang Sesuai dengan kebutuhan para finalis.


Agenda tersebut  merupakan komitmen Teh Pucuk Harum dalam mendukung generasi muda supaya berani tampil dinamis dan berprestasi. Bahkan menurutnya Samarinda yang tergolong baru namun memiliki banyak talenta.


“Samarinda ini wilayah baru dan kami melihat banyak sekali talenta baru, semoga ini bisa memberikan wadah buat mereka untuk menampilkan kreatifitas,” Pungkasnya. (Rad)