Share ke media
Populer

Edi Damansyah Apresiasi Dedikasi dan Komitmen Kerta Wredatama Kukar

07 May 2024 02:00:0666 Dibaca
No Photo
Bupati Edi Damansyah dalam pengukuhan Kepengurusan Kerta Wredatama Kukar masa bhakti 2024- 2029 di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Senin (6/5/2024). (istimewa)

Tenggarong – Bupati Edi Damansyah memberikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen Kerukunan Wanita (Kerta) Wredatama Kutai Kartanegara (Kukar) selama ini. Sebagaimana disampaikannya saat mengukuhkan Kepengurusan Kerta Wredatama Kukar masa bhakti 2024- 2029 di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Senin (6/5/2024).

Edi yang juga Ketua Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kukar mengucapkan selamat pada kepengurusan yang baru terbentuk. Menurutnya Kerta Wredatama sebagai garda terdepan Kerukunan Wanita PWRI memiliki tanggung jawab besar untuk memimpin dan menggerakkan organisasi ini menuju arah yang lebih baik. 

“Kerukunan Wanita PWRI merupakan sebuah wadah yang sangat penting bagi para istri pensiunan PNS/ASN serta BUMN/BUMD di Kabupaten Kutai Kartanegara,” sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan, organisasi ini bukan hanya sekadar tempat berkumpul. Tetapi lebih dari itu, Kerta Wredatama telah menjadi sarana aktif dalam menggerakkan berbagai kegiatan sosial yang berkontribusi pada pembangunan masyarakat di Kukar.

Karenanya Edi mengapresiasi dedikasi dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh pengurus dan anggota Kerta Wredatama selama ini. Menurutnya banyak program yang telah dijalankan, mulai dari kegiatan sosial, hingga pemberdayaan perempuan yang telah berhasil menunjukkan bahwa peran serta perempuan tidak berhenti seiring berakhirnya masa jabatan suami di instansi pemerintah atau perusahaan (BUMN/BUMD).

“Kehadiran Kerta PWRI di Kukar diharapkan dapat menjadi pionir dalam memperjuangkan keadilan gender dan pemberdayaan perempuan. Dengan kekuatan dan dukungan yang solid dari semua pihak, Edi yakin dapat menciptakan banyak perubahan positif,” ungkapnya.

Karenanya Edi mengajak semua elemen masyarakat, terutama para pihak yang terlibat di dalam Kerta PWRI berkolaborasi dan bersinergi dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan. Iinisiatif ini perlu didukung dengan penuh semangat dan dedikasi.

“Dengan semangat gotong royong, kebersamaan, kita semua akan mampu meraih berbagai prestasi dan kontribusi yang penuh harapan dan optimisme, semoga Kerukunan Wanita PWRI semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya dan berarti bagi masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara,” tegas Edi. (dn)