Share ke media
Politik

Golkar Kukar Daftar Ke KPU Hari ini (Minggu 14/05) - Konvoi padati Jalan-jalan Tenggarong

14 May 2023 09:00:40627 Dibaca
No Photo
Ketua DPD Golkar Kukar - Ir. H. Hasanuddin Mas’ud, S.Hut.,M.E (Tengah Berkacamata hitam) diluar gedung KPU Kukar sesaat setelah pendaftaran, menyampaikan pernyataan pers

Tenggarong – Minggu (14/05) merupakan hari terakhir bagi Partai Politik (Parpol) mendaftarkan diri pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu Legislatif 2024. Partai Golkar secara serentak hari ini (Minggu, 14/05) melakukan pendaftaran ke KPU di semua tingkatan. Tidak terkecuali Partai Golkar Kabupaten Kukar, yang pada hari ini juga ikut mendaftar. Tidak kurang dari 45 orang Bacaleg (Bakal Calon Anggota Legislatif) telah didaftar untuk mengisi formasi caleg di 6 Dapil (daerah pemilihan) se Kabupaten Kukar.

Dipimpin Ketua DPD Golkar Kukar, Ir. H. Hasanuddin Mas’ud, S.Hut.,M.E. yang juga Ketua DPRD Prov. Kaltim, konvoi bergerak dari Kantor DPD Golkar Kukar di Jln. Patin Tenggarong menuju kantor KPU Kukar di Jln. Wolter Monginsidi Tenggarong sekira pukul 10.00 Wita. Diikuti oleh ratusan kader, pengurus, simpatisan dan Bacaleg Partai Golkar Kukar dengan menggunakan berbagai kendaraan dan atribut berlambang Golkar memadati jalan-jalan menuju kantor KPU Kukar. Nuansa kuning dan Tarian Dzapin Kutai dan Mars Partai Golkar yang dikumandangkan melalui pengerasan suara yang dipasang pada sebuah kendaraan bak terbuka, menambah kemeriahan prosesi pendaftaran Partai Golkar kali ini.

Dalam taklimatnya Ketua DPD Golkar Kukar yang populer dipanggil “Hamas” itu optimistis Partai Golkar Kukar Insya Allah akan tetap keluar sebagai peraih kursi terbanyak di DPRD Kukar pada Pileg 2024 yang akan datang. Hamas : “meminta agar semua jajaran Golkar Kukar untuk bekerja keras, bekerja cerdas, memiliki Team work, bekerja ikhlas dan selalu berdo’a untuk menuju kemenangan Golkar” saat menutup pembekalan Bacaleg Partai Golkar Kukar, di sekretariat DPD Golkar Kukar pasca pendaftaran.

Dr*merah*#