Share ke media
Populer

H. Ishak Iskandar nakhodai Komite Transparansi Pembangunan (KTP) Komisariat Kabupaten Kutai Kartanegara

28 Feb 2021 09:00:36750 Dibaca
No Photo
Dari Kiri ke Kanan : Denny Ruslan - H. Ishak Iskandar - Riyona Risya Evrien - Junaid, sesaat penyerahan SK Kepengurusan KTP Komisariat Kab. Kukar - Tenggarong, Minggu 28/02/2021

Tenggarong - dengan diterbitkannya SK No: 001 / Skep-KP / 02.2021 tertanggal 26 Februari 2021 resmi sudah H. Ishak Iskandar didapuk menjadi Koordinator Pertama (Red: Ketua), didampingi Junaid, S.Ag sebagai Administrator Pertama (Red: Sekretaris) dan Riyona Risya Evrien selaku Auditor Pertama (Red: Bendahara) bersama 17 orang lainnya dijajaran Komisariat Komite Transparansi Pembangunan (KTP) Kab. Kutai Kartanegara, masa bhakti 2021 ~ 2025. SK kepengurusan diserahkan oleh Denny Ruslan selaku Administrator Utama (Red: Sekretaris Jenderal) atas nama M. Husni Fahruddin atau lebih akrab disapa Ayub selaku Koordinator Utama Komisariat Pusat KTP yang kebetulan berhalangan hadir di Tenggarong, Minggu (28/02/2021).

Dalam sambutannya pada acara penyerahan Surat Keputusan Komisariat Pusat SK No: 001 / Skep-KP / 02.2021 tertanggal 26 Februari 2021 tentang Pengesahaan Susunan Personalia Pengurus KTP Komisariat Kabupaten Kutai Kartanegara, masa bhakti 2021 ~ 2025, Ishak Iskandar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menakhodai KTP di Kutai Kartanegara oleh karenanya Ishak Iskandar Siap Menjalankan Amanah tersebut dan memohon dukungan rekan-rekan yang tergabung dalam kepengurusan KTP Komisariat Kukar untuk bersama-sama bergandeng tangan menjalankan roda organisasi KTP di Kukar.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh teman-teman baik di tingkat pusat maupun kawan-kawan di Kukar, untuk memimpin KTP di Kukar ini, saya akan menjalankan amanah dan kepercayaan ini dengan profesional dan sungguh-sungguh dan memohon dukungan yang sungguh-sungguh dari segenap personil yang tergabung dalam organisasi KTP Kukar, dalam rangka mewujudkan visi organisasi KTP” ujar Ishak Iskandar, ketika dihubungi awak media ini usai menerima SK Pengesahaan Susunan Personalia Pengurus Komisariat Kabupaten Kutai Kartanegara masa bhakti 2021 ~ 2025.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Junaid, S.Ag selaku Administrator Pertama, menyatakan siap mendukung dan bekerja secara tim dengan Ishak Iskandar, mengingat KTP dalam menjalankan misinya memang bekerja secara kolektif-kolegial. 

“Sepanjang yang saya ketahui, bahwa KTP adalah organisasi yang bersifat independen dan mandiri, dan dalam menjalankan misinya bekerja secara kolektif-kolegial, jadi saya selaku orang yang dipercaya memangku jabatan Administrator di Komisariat Kukar, siap bekerja secara Tim dan mendukung penuh Pak Ishak Iskandar sebagai lokomotif dalam organisasi ini” pungkas Jun. demikian Junaid, S.Ag. biasa disapa.

Diketahui organisasi kemasyarakatan yang bernama Komite Transparansi Pembangunan, atau disingkat KTP didirikan secara nasional, berangkat dari kesadaran  pentingnya peran serta masyarakat untuk turut serta dalam setiap aktivitas pembangunan, sebagai check dan balance, dimana transparansi setiap  proses pembangunan, merupakan sesuatu yang sangat penting, agar tujuan dari pembangunan dan rasa keadilan dapat dirasakan masyarakat, sebagai pemilik Republik ini. 

#Red/dr.