Share ke media
Populer

H. Rudy Mas'ud, Nahkodai BPW KKSS Kaltim Periode 2021-2026

08 May 2021 04:00:27448 Dibaca
No Photo

Samarinda - H Rudi Mas’ud secara aklamasi terpilih sebagai Ketua BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026. Hal tersebut didapat dari hasil Musyawarah Wilayah VIII BPW KKSS Kaltim yang digelar di hotel Djakarta jalan Dewi Sartika Samarinda,Rabu(5/5/2021).

Muswil VIII BPW KKSS Kaltim diikuti 22 voter dari seluruh Kabupaten Kota di Kaltim minus Kubar yang kabarnya akan segera menyusul, Berbagai ucapan bermunculan dari para tokoh masyarakat Sulawesi Selatan yang berada di Kaltim, salah satunya ucapan dari Pemuda yang juga sekertaris Himpunan Masyarakat Parepare HMP Kab. Kutai Kartanegara Solichin Natsir atau biasa disapa dengan Ocha.

“Kami dari Himpunan masyarakat Parepare kab. Kutai Kartanegara mengucapkan selamat kepada H Rudi Mas’ud yang terpilih secara aklamasi pada Muswil lanjutan KKSS Kaltim VIII yang digelar 5 Mei 2021 kemarin di Hotel Djakarta jalan Dewi Sartika Samarinda. Tanpa alasan HMP Kukar melihat sosok Harum sapaan karib H Rudi Mas’ud karena beliau merupakan sosok cendekiawan yang menghargai siapa saja, ramah, dermawan, santun terhadap siapa saja dan enerjik.

HMP kukar melihat bahwa kader generasi yang sangat potensial Sulawesi Selatan tersebut adalah Rudi Mas’ud. Karena Harum duduk di DPR RI adalah suatu hal yang tidak mudah apalagi baru beberapa tahun terjun di dunia politik namun sudah menunjukkan prestasi yang sangat luar biasa.

“Selain itu Harum adalah seorang managerial yang dahsyat dengan memiliki perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga orang ini mampu memimpin dan melihat keinginan tantangan masyarakat Sulawesi Selatan yang berada di Kalimantan Timur,” tutup Ocha.