Share ke media
Politik

HAMAS BERI BANTUAN KE LDII KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

12 May 2021 03:00:31716 Dibaca
No Photo

Tenggarong -  Hikmah bulan puasa di tengah pandemi tidak menyurutkan untuk tidak bersilaturahmi, hanya saja yang perlu kita perhatikan adalah protokol kesehatan yang ketat. Selasa 11/5/21 Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara H.Hasanuddin Mas’ud atau yang biasa disapa HAMAS berkunjung ke kantor LDII Kabupaten Kutai Kartamegara di Mangkuraja Tenggarong. Hamas beserta kader GOLKAR disambut oleh Ketua LDII Kabupaten Kutai Kartanegara Indra dan pengurus lainnya serta pembina LDII Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Dalam kunjungan HAMAS, banyak hal - hal yang perlu disinergikan dengan program LDII dimana lembaga dakwah perlu disupport agar melahirkan pendakwah yang handal dan GOLKAR di jaman Syaukani sebagai Ketua DPD Partai GOLKAR kabupaten Kutai Kartanegara memiliki histori yang kuat sehingga LDII sampai sekrang terus melahirkan pendakwah yang profesional.

HAMAS yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Timur akan selalu membuka pintu komunikasi dgn semua lembaga keagamaan yang ada di Kutai Kartanegara termasuk LDII. Dalam rangkaian kunjungan HAMAS di LDII Kabupaten Kuktai Kartanegara, HAMAS ikut menyumbangkan sembako berupa beras untuk keperluan santri dan pengurus. “Insya Allah kedepan komunikasi tetap terjalin untuk program - program selanjutnya antara GOLKAR dan LDII.” kata HAMAS. (red/by)