Share ke media
Politik

“HAMAS” TERPILIH SECARA AKLAMASI PADA MUSDA IX DPD PARTAI GOLKAR KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

21 Mar 2021 02:44:15177 Dibaca
No Photo

Tenggarong – MUSDA IX DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara akhirnya terlaksana dengan lancar dan sukses pada Sabtu (20/3) dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat dari Satgas Covid-19 Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Musyawarah Daerah IX tahun 2021 itu akhirnya menetapkan H. Hasanuddin Mas’ud atau biasa disapa HAMAS sebagai Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara masa bhakti 2021 – 2026 setelah 24 pemilik suara yang terdiri dari DPD Partai GOLKAR Provinsi Kalimantan Timur, DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara, Dewan Pertimbangan Partai GOLKAR kabupaten Kutai Kartanegara, 18 Pimpinan Tingkat Kecamatan, Ormas yang mendirikan dan didirikan serta Sayap Partai GOLKAR bulat memberikan dukungannya kepada H. Hasanuddin Mas’ud atau yang biasa disapa HAMAS untuk menjadi Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Harapan para pemilik suara pada MUSDA IX agar HAMAS tidak merombak kepengurusan DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Kartanegara dan tetap menjaga soliditas yang selama ini terbangun di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pidato politik yang disampaikan HAMAS pada MUSDA IX ia mengatakan “saya ingin membesarkan Partai GOLKAR di Kabupaten Kutai Kartanegara dan jika dalam kepemimpinan saya kursi GOLKAR di DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara tidak melebihi dari jumlah kursi yang sekarang maka saya siap untuk diganti.” (red/by)