Share ke media
Politik

Husni Fachrudin : Rita Kader Terbaik Golkar Tak Mungkin Dukung Paslon Lain

18 Jun 2018 07:00:18374 Dibaca
No Photo
Photo Tangkapan Layar : M. Husni Fahruddin (Ayub) Ketua Timses Paslon No. 1 (Andi Sofyan Hasdam & M. Rizal Effendi)

Digitalnews.id - Video singkat berdurasi 1 menit memutar pernyataan Bupati Kutai Kertanegara (Kukar), Kaltim, Rita Widyasari  bersama Husni Fachruddin beredar luas dimedsos. Kepada media ini, Ketua Timses no urut 1, Husni Fachrudin mengatakan, pengambilan video tersebut berlangsung pada tanggal 7 juni 2018. 

Sebelumnya sempat beredar adanya foto Rita Widyasari bersama beberapa Paslon lain. Hal itu diungkapkan Ayub sapaannya, sebagai bentuk apresiasi Rita Widyasari kepada kalangan yang telah meluangkan waktu menjenguknya.  “...itu bentuk penghormatan kepada tokoh-tokoh terbaik Kaltim yang sedang berkontestan,” ujarnya kepada media ini 18 Juni 2018. 

Baca jugaBeredar Video Pendek Rita Widyasari Mendukung Paslon No. 1 AnNur

Lebih lanjut, Ketua AMPG Kaltim itu menjelaskan,  video pendek tersebut jelas menggambarkan statmen dukungan Rita Widyasari kepada Paslon no urut 1, (Andi Sofyan Hasdam & M. Rizal Effendi) sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltim,  siap untuk menggunakan hak pilihnya masing-masing pada tanggal 27 Juni 2018. Terlebih katanya lagi, perempuan yang akrab disapa bunda Rita itu adalah kader terbaik Golkar Kaltim yang dalam kontestasi politik dalam Pelgub Kaltim kali ini, partainya bersama partai NasDem, mengusung Paslon Nomor urut 1 (Andi Sofyan Hasdam & M. Rizal Effendi) “Golkar adalah wadah perjuangan Ibu Rita, begitu juga Ayahandanya Alm Saukani Hasan Rais. Jelas tidak mungkin Ibu Rita mendukung pasangan dari luar lingkaran yang selama ini ikut membesarkannya,“tandas pria yang juga Ketua AMPG Kaltim dan salah seorang unsur pimpinan DPD Golkar Kaltim tersebut *(yyk/dr)


Tonton Video : Dukungan Rita Widyasari kepada AnNur