Share ke media
Politik

INI KATA AIRLANGGA TENTANG KEKALAHAN GOLKAR DI PILGUB KALTIM?

08 Jul 2018 01:00:24277 Dibaca
No Photo
Suasana Temu Kader Golkar se Kaltim Bersama Ketua Umum Partai Golkar - Airlangga Hartarto - di Ballroom Hotel Grand Senyiur, Balikpapan Sabtu, 07/07/2018.

DigitalNews.id - Balikpapan - Silaturahmi kader Golkar se Kaltim bersama Airlangga di Kota Balikpapan (7/7/2018) berlangsung dengan meriah, kegiatan yang diisi dengan orasi politik dari Ketua Umum Golkar tersebut berlangsung dengan penuh pekikan “siap”. 

Baca juga : KADER GOLKAR KALTIM MEMINTA AIRLANGGA MENJADI WAPRES

Dalam orasi politiknya, Airlangga menyinggung tentang kekalahan Golkar pada pemilihan gubernur (pilgub) kaltim, “Golkar selama ini selalu memenangi kontestasi politik apapun di Kalimantan Timur, Golkar untuk itu jangan ada lagi kekalahan pada kontestasi selanjutnya, apakah anda siap untuk memenangi pileg dan Pilpres tahun 2019 nanti”, tegas Airlangga, yang kemudian dijawab dengan serentak oleh kader Golkar yang memenuhi Ballroom Hotel Grand Senyiur, Balikpapan dengan jawaban “siap”. 

Baca juga : ISRAN NOOR MENGUNJUNGI AIRLANGGA DI BALIKPAPAN

Dilanjutkan Airlangga, ”apakah anda siap mencapai target sebanyak 17 kursi pada pileg 2019 nanti” dan kader Golkar Kaltim secara serentak menjawab “siap”. 

Baca juga : Airlangga konsolidasi di Balikpapan, menangkan Golkar di Kaltim

Airlangga juga menyinggung bahwa sebagai partai pemenang pileg 2014 yang lalu dengan 13 kursi di DPRD Kaltim dan memenangi 8 daerah di kabupaten dan kota se Kaltim, sudah selayaknya gubernur terpilih dapat bekerjasama dengan Golkar dan sebaliknya Golkar harus mendukung program pemerintah di Provinsi Kaltim. (*Red/A/dr)