Share ke media
Politik

ISRAN NOOR MENGUNJUNGI AIRLANGGA DI BALIKPAPAN

08 Jul 2018 07:00:33706 Dibaca
No Photo
Isran Noor kunjungi Ketum Golkar, Airlangga Hartarto pada acara Silaturahmi Kader Golkar Kaltim di Balikpapan

DigitalNews - Balikpapan - Setelah pada Sabtu pagi (7/72018) Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melakukan kunjungan kerja di Industri Kimia PT Pupuk Kaltim, Bontang Kalimantan Timur, sore harinya langsung kembali ke balikpapan dan bersilaturahmi dengan kader Golkar se Kalimantan Timur. 

Sekitar pukul 16.24 WITA, Isran Noor Calon Gubernur Kaltim, terlihat memasuki loby hotel Gran Senyiur yang disambut jajaran teras pengurus Golkar Kaltim, selang beberapa waktu kemudian Isran langsung diterima Airlangga dalam pertemua tertutup. 

Baca Juga : KADER GOLKAR KALTIM MEMINTA AIRLANGGA MENJADI WAPRES

Saat dikonfirmasi perihal agenda pertemuan tersebut, “pertemuan ini hanya silaturahmi dan mempererat kerjasama antara Golkar Kaltim dengan Isran Noor, sebab bagaimanapun juga seorang gubernur memerlukan kerjasama dengan Golkar dan sebaliknya Golkar juga harus bisa berkerjasama dengan gubernur, karena Golkar memiliki suara kursi terbesar di DPRD Kaltim”, jelas Airlangga. “Beliau (Airlangga) calon wapres (wakil presiden), sudah tidak ada persoalan dengan Golkar Kaltim untuk merapat dan mendukung pemerintahannya kelak, sebab untuk kepentingan masyarakat Kaltim sudah tidak ada lagi namanya terpecah belah”, tegas Isran. 

Info yang didapatkan media ini, bahwa hari Minggu (8/7/2018) Airlangga bersama-sama ketua DPR RI Bambang Soesatyo akan menghadiri undangan Said Amin (Ketua Pemuda Pancasila Kaltim) di Samarinda. *(red/dr)