Share ke media
Politik

Isran Noor: Warga Kukar Dan PPU Jangan Khawtir, Pemindahan IKN Tetap Berjalan

15 Jun 2020 07:00:30187 Dibaca
No Photo
Chairil Anwar secara resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, pada senin (15/06/20).

SAMARINDA - Gubernur Kaltim, Isran Noor meyakinkan bahwa rencana pemindahan Ibukota Negara (IKN) ke Kaltim tetap berjalan sebagaimana direncanakan.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan pada Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Bupati Kutai Kartanegara, sisa masa jabatan 2016-2021.

“Jangan kwatir bahwa ibukota tidak jadi pindah. Dia (Ibukota) tetap pindah ke Kaltim,”Sebutnya pada Senin (15/06/20) di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim.

Sebagai lokasi IKN, Gubernur Isran menyampaikan. Bersama dengan Penajam Paser Utara, ia Berharap Kutai Kartanegara juga bersiap menyambut pemindahan IKN ini.

“Kukar juga sebagai lokasi IKN, bersama PPU, saya berharap agar bersiap dan membantu dalam pemindahan IKN nantinya. Khusnya warga Kukar dan PPU tidak usah kwatir, IKN tetap akan pindah,”katanya.

Selain itu, dalam sambutanya Isran juga agar masyarakat dapat memelihara keamanan dan kondusifitas dalam menyambut Pilkada 2020.

“Berkenaan dengan pilkada 2020 saya ingatkan agar masyarakat dapat pelihatara kemanan dan kondis yang kondusif,”beber Isran.
 

(Jr/*)