Share ke media
Politik

Jembatan Mahulu akan Menyala kembali, Agar Tidak Kecurian Pemerintah akan Tingkatkan Pengawasan

02 Feb 2019 01:00:11183 Dibaca
No Photo

Samarinda- Jembatan Mahulu akhirnya akan menyala lagi. Pertemuan antara Kolaborasi Pemuda LoaJanan dengan wakil gubernur Pada (30/01) lalu, akhirnya membuahkan Hasil. Wakil Gubernur Kaltim Berkomitmen adanya perbaikan Jembatan Mahakam Ulu agar penerangan bisa berfungsi kembali .


” Kami sudah berkoordinasi dengan   Perangkat daerah Pemprov Kaltim maupun Pemerintah Kota Samarinda yang memiliki kewenangan terhadap jembatan tersebut dan akan melakukan pembahasan Anggaran Perbaikan jembatan mahulu” Tegas Wakil Gubernur, Nurhadi. 


Dikabarkan lampu Jembatan Mahulu mengalami kerusakan pada penerangan akibat jaringan kabel sambungan ke lampu penenerangab di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 


Hal tersebut diungkapkan oleh Mahmud Samsul Hadi selaku Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ), Dinas Perhubungan Kaltim. 


” Panel Listriknya Masih bagus, Tapi kabel jaringan untuk ke lampu itu dicuri orang, kami belum memastikan berapa lampu yang rusak akibat jaringan kabel yang hilang” Ungkap Samsul Hadi, Menjelaskan hasil pemeriksaanya bersama OPD Lainya pada hari Kamis (24/01) Lalu. 


Lebih lanjut, Pihak pemerintah berkomitmen akan segera melakukan upaya penyelesaian, termasuk pembahasan Anggaran untuk perbaikan Jemabatan Mahakam Ulu, dan juga akan memeperketat Pengawasan, agar tidak ada lagi Fasilitas jembatan yang dicuri. (Rad)