Share ke media
Advetorial - DPRD Kabupaten Kutai Timur

Jimmy DPRD Kutai Timur: Pemekaran Wilayah Harus Jadi Fokus Pembangunan Jangka Panjang

05 Jul 2024 07:00:2029 Dibaca
No Photo
Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Jimmy.

Digitalnews - Sangatta - Dalam pandangan Jimmy, pemekaran wilayah harus menjadi fokus utama dalam upaya memastikan bahwa pengembangan wilayah berjalan sesuai dengan arah yang diinginkan dan tidak menimbulkan masalah di masa depan.

Menurutnya, dengan kajian yang mendalam dan partisipasi aktif dari masyarakat, pemekaran wilayah akan memberikan kontribusi positif bagi Kutai Timur.

“Kita harus melihat pemekaran wilayah sebagai peluang untuk meningkatkan kualitas pembangunan, bukan sebagai beban tambahan. Dengan kajian yang mendalam dan partisipasi aktif dari masyarakat, saya yakin pemekaran wilayah akan memberikan kontribusi positif bagi Kutai Timur,” tegas Jimmy.

Jimmy juga menekankan bahwa pemekaran wilayah di Kutim harus dimanfaatkan secara optimal sebagai momentum untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh masyarakat.

“Dengan demikian, upaya pembangunan di Kutai Timur dapat berjalan sesuai dengan visi pembangunan jangka panjang yang telah ditetapkan,” pungkasnya.ADV