Share ke media
Politik

KADER GOLKAR KALTIM MEMINTA AIRLANGGA MENJADI WAPRES

08 Jul 2018 08:00:58133 Dibaca
No Photo
Suasana penyampaian dukungan DPD Golkar se Kaltim kepada Airlangga Hartarto sebagai Wapres Pendamping Joko widodo, dalam Acara Silaturahim Kader Golkar se Kaltim di Ballroom Hotel Gran Senyiur Balikpapan (7/7/2018)

DigitalNews.id - Balikpapan - Silaturahmi kader Golkar se Kaltim bersama Airlangga Hartarto Ketua Umum Parta Golkar di Ballroom Hotel Gran Senyiur Balikpapan (7/7/2018) berlangsung meriah. Diisi dengan pernyataan sikap kader Golkar se Kaltim, mendukung Airlangga sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo pada pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019. 

Baca Juga : ISRAN NOOR MENGUNJUNGI AIRLANGGA DI BALIKPAPAN

Pernyataan sikap mendukung Airlangga tersebut dibacakan langsung oleh Ketua Harian DPD Golkar Kaltim Makmur HAPK yang juga mantan Bupati Berau dua periode tersebut, didampingi pengurus Golkar Kaltim, Ketua DPRD Kaltim dan ketua DPRD Kabupaten dan Kota dari fraksi Golkar di 8 (delapan) daerah, Ketua DPD Golkar Kabupaten dan Kota se Kaltim. Kemudian Airlangga di daulat untuk naik ke panggung menerima surat pernyataan dukungan tersebut, yang langsung diserahkan oleh plt Ketua DPD Golkar Kaltim Mukhtaruddin

Baca Juga : Airlangga konsolidasi di Balikpapan, menangkan Golkar di Kaltim

Dalam sambutannya, Mukhtaruddin menyampaikan bahwa Golkar Kaltim berjalan dengan baik dan normal serta siap berjuang untuk memenangkan Golkar di Kaltim dalam pileg 2019 dan mendukung penuh Jokowi sebagai capres serta berjuang agar Airlangga bisa mendampingi Jokowi sebagai cawapres. (*red/dr)