Share ke media
Populer

Kader PKK Kukar Diharapkan Terus Semangat Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

04 Nov 2023 02:00:3660 Dibaca
No Photo
Verifikasi penilaian panji keberhasilan bidang PKK ke TP PKK Kelurahan Baru Tenggarong, Jumat(3/11/2024). (istimewa)

Tenggarong - Para kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kutai Kartanegara (Kukar) diharapkan terus bersemangat dalam meningkatkan kualitas masyarakat. Pesan ini disampaikan Ketua I Tim Penggerak (TP) PKK Kukar Fety Puja Amelia Rendi Sholihin dalam verifikasi penilaian panji keberhasilan bidang PKK di Kelurahan Baru, Tenggarong, Jumat (3/11/2024).

Fety mengucapkan selamat datang kepada tim penilai yang dipimpin oWakil Ketua II TP PKK Kaltim Futum Hubaib. Dia juga berterima kasih serta mengapresiasi para kader PKK yang telah bekerja keras hingga bisa terpilih mewakili Kukar mengikuti penilaian Panji Keberhasilan PKK tingkat provinsi.

“Diharapkan semangat kader PKK tidak berhenti sampai di sini. Melainkan terus berinovasi untuk bisa meningkatkan kualitas hidup melalui gerakan PKK,” tuturnya.

Sementara itu Lurah Baru Bayu Ramanda menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya TP PKK Kelurahan Baru oleh TP PKK Kukar untuk melaju ke penilaian PKK Provinsi.

Pasalnya dia dan Ketua PKK Kelurahan Baru Fitri Fizriyah baru sembilan bulan bertugas tetapi bisa dipilih mewakili Kukar di ajang Provinsi.

“Saya bersama Ketua PKK kelurahan Baru akan semaksimal mungkin mendukung dan mengikuti proses penilaian tersebut,” sebut Bayu.

Dalam hal ini dia meminta kepada seluruh kader PKK untuk terus bekerja sama hingga semua prosesnya berjalan. Tentunya perlu kerja sama seluruh kader PKK, pemerintah, dan elemen masyarakat. (dn)