Share ke media
Politik

Kembali Nahkodai Partai Golkar Kutai Timur, Kasmidi Terpilih Secara Aklamasi

06 May 2021 08:00:14448 Dibaca
No Photo

Sangatta – Sempat alot dan memanas, Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Kutai Timur akhirnya dimenangkan Kasmidi Bulang, Kasmidi terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur secara aklamasi pada (5/05/2021) di Hotel Royal Victoria, Sangatta.

Sebelumnya ada dua pendaftar yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua yakni Kasmidi Bulang dan Maswar, Kedua nya adalah kader terbaik Partai Golkar Kutai Timur.

Dalam proses persidangan walkout dilakukan oleh pendukung Maswar, Alhasilnya, Kasmidi Bulang terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur periode 2020-2025.

Terkait walk out yang dilakukan Bacalon, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Timur menerangkan, Bahwa wajar ada perbedaan.

“Perbedaan pendapat dalam proses musda itu dinamika, namun hal ini sudah kami kordinasikan,” tambanhnya

Ketua terpilih Kasmidi Bulang mengaku lega musda ini berjalan lancer.

“Terima Kasih telah mempercayakan saya kembali untuk memimpin Partai Golkar Kutai Timur, kepada panitia pelaksana saya merasa bangga dan terima kasih sebesar-besarnya yang telah mempersiapkan acara ini dan menurut saya pelaksanaan musda ini yang terbaik, dalam kesempatan yang berbahagia ini juga saya sampaikan terima kasih kepada Pengurus DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur yang hadir pada hari ini terutama kepada Sekjend DPD I Partai Golkar yang telah hadir,” Ujar Kasmidi.

Dengan terpilihnya Ketua DPD Kutai Timur maka selesai sudah semua pelaksanaan Musda Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur di 10 Kab/Kota.