Share ke media
Politik

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid dan Jajaran Dewan Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kajari Kukar

14 Sep 2022 02:00:56123 Dibaca
No Photo
Abdul Rasid mengatakan pihaknya atas nama lembaga DPRD Kukar mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Kejaksaan Negeri Kukar (Foto: iwan )

 Digitalnews - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid didampingi Wakil Ketua I H Alif Turiadi, Wakil Ketua II Didik Agung Eko Wahono, Wakil Ketua II Siswo Cahyono, Ketua Fraksi Gerindra Ria Handayani, Ketua Fraksi PDIP Betharia Magdalena, Ketua Fraksi PAN H Fachrudin dan Ketua Fraksi P3PKS H Saparuddin Pabonglean dan Sekwan H M Ridha Dharmawan menerima kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dari Kepala Kejaksaan Negeri Kukar, Tommy Kristanto, SH,.M.Hum Selasa (13/9/2022).


Pertemuan yang berlangsung hangat dan dalam suasana keakraban ini dilaksanakan di Ruang Kerja Ketua DPRD Kukar. Abdul Rasid mengatakan pihaknya atas nama lembaga DPRD Kukar mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Kejaksaan Negeri Kukar ini.

    

“Terimakasih pak Kajari yang baru telah bersilaturahmi dengan DPRD kukar beserta wakilnya. Kita berharap melalui silaturahmi seperti ini akan menambah kebersamaan dalam ranbka bagaimana Kukar ini bisa lebih baik lagi,” kata Rasid usai menerima kunjungan Kajari kepada awak media, Selasa (13/9/2022).


Rasid mengungkapkan ada beberapa hal yang diperbincangkan bersama jajaran Kejari Kukar, salah satunya yaitu bagaimana ke depan ada kerja sama yang bisa terbangun berkaitan dengan masalah perdata.

    

“Dari kita juga nanti ingin karena DPRD ini membuat peraturan daerah, mungkin nanti kita minta pendampingan dalam kegiatan kedewanan salah satunya juga kita minta kalau memungkinkan Kajari sebagai narsum dalam kedewanan. Karena pihak Kejari memiliki kekuatan hukum agar kita kedepannya dalam bekerja sebagai anggota dewan tidak menyimpang dari aturan yang ada,” harapnya.


Politikus Golkar ini berharap silaturahmi ini tidak hanya berhenti pada hari ini saja, dan semoga akan ada tindak lanjut dari silaturahmi awal ini. “InsyaAllah akan kita lanjutkan silaturahmi ini,” ungkap rasid (mur/hri)

Terkini