Share ke media
Politik

Ketua DPRD Kukar Adakan Tasyakuran HUT RI Ke 77

18 Aug 2022 03:00:4060 Dibaca
No Photo
Suasana Tasyakuran yang diadakan Ketua DPRD Kukar dalam rangka HUT RI Ke 77

Digitalnews - Masih dalam rangkaian HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2022 bentuk penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut,membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan Tausiyah dan Tasyakuran bertempat di kediaman rumah dinas Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid,SE,.M.Si dengan menghadirkan Habib Mustafa Bin Abdullah Alaydrus Pimpinan Majelis Syumus Se- Indonesia, Habib Lutfi Bin Yahya ,Pukul 21.00 wita, Rabu 17.8.2022.


Hadir Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid,SE,.M.Si, Kapolres Kukar, AKBP Hari Ruseno.SH.SIK MH,Darmo Wijoyo SH MH Kajari Kukar, Pengadilan Negeri Tenggarong, Anggota DPRD Kukar , Sekretaris DPRD Kuakar H.M.Ridha Darmawan, Kepala OPD,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Staf Sekretariat DPRD Kukar beserta undangan lainnya.


Abdul Rasid selaku “Shohibul Bait” mengatakan terkait kegiatan yang dilakukan di kediaman beliau, selain ingin mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 Tahun.


Kenapa kami adakan bersamaan dengan perayaan HUT Ke-77 karena momen ini bertepatan kedatangan Habib Mustafa Bin Abdullah Alaydrus Pimpinan Majelis Syumus Se- Indonesia dari Jakarta ke Kalimantan Timur.

    

“Momen ini tidak salah kita gunakan untuk doa tasyakuran dan dzikir bersama sekaligus mendengarkan tausiyah langsung Habib Mustafa Bin Abdullah Alaydrus”. Tuturnya


Doa tasyakuran dan dzikir malam ini kita khususkan bagi para syuhada kemerdekaan dan para alim ulama kita yang berjuang yang telah gugur di medan perang, berkat jasa para pahlawan kita terdahulu, kita bisa menikmati kemerdekaan dengan nyaman dan aman beribadah sampai saat ini.


“Apa yang sudah diperjuangkan oleh pahlawan kita, kita isi dengan hal-hal yang positif untuk membangun daerah kita dan bangsa kita agar lebih kuat dan masyarakat kita bisa lebih sejahtera”. Ucap Rasid

(mur)

Terkini