Share ke media
Politik

Ketua DPRD Kukar dan Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur Gowes Bareng

21 Aug 2022 02:00:3331 Dibaca
No Photo
Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid besama Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur Nyoman Gede Wirya SH,.M.H gowes bersama

Digitalnews, Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasid, SE,.M.Si ikut serta dalam gowes bareng dengan Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur Nyoman Gede Wirya SH,.M.H, Wakil Ketua Penggadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur Ahmad Sulihin,SH,.M.H, Kapolres Kukar AKBP Heri Rosena,SH.,S.IK,.M.Si , Jajaran Forkopimda, Wakil Ketua Penggadilan Negri Tenggarong Ben Ronald P. Situmorang,SH,.M.H dan peserta undangan lainnya.Minggu 14 Agustus 2022.


Abdul Rasid dalam sambutannya mewakili jajaran Forkopimda mengucapkan selamat datang pada Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur Nyoman Gede Wirya SH,.MH di Kabupaten Kutai Kartanegara.


Sekaligus mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 , sekaligus juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-77 Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2022.


Alhamdulillah Tempat Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-77 Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2022, Penggadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur mempercayakan di pusatkan di Pengadilan Negeri Tenggarong, Jalan Jendral Ahmad Yani, No 16 Kecamatan Tenggarong.


Dengan adanya Acara Gowes ( Sepeda Santai ) bersama peringatan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2022 ini sangat luar biasa, disamping Doorprize yang cukup banyak, kita juga saling mempererat silaturahmi sesama kita dan sesama warga Pengadilan Negri Se- Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur.


“Dengan kegiatan Gowes juga mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga teratur, karena selama kurang lebih dua tahun dunia dan negara kita disibukan dengan wabah covid 19, Alhmdulillah walau belum sepenuhnya terbebas dari covid 19, bangsa dan masyarakat kita bisa merayakan 17 Agustus 2022 dengan penuh suka cita”. ucap Abdul Rasid

(mur)

Terkini