Share ke media
Politik

Ketua DPRD Kukar Hadiri Gebyar HUT Ke -58 Partai Golkar

17 Oct 2022 09:00:0320 Dibaca
No Photo
Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas’ud dan Ketua DPRD Kukar lepas peserta jalan sehat HUT Golkar ke 58 Tahun (Foto: murdian )

Digitalnews - DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara peringati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 dirangkai dengan senam bersama, jalan santai di mulai pukul 7.00 wita di lokasi Wolter Monginsidi, Taman kota raja Jembatan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Minggu 16 /10/2022


Senam dan Jalan santai bersama ratusan masyarakat yang di lepas langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara H. Hasanuddin Mas’ud yang juga ketua DPRD Provensi Kalimantan Timur, ditemani ketua harian DPD Golkar Kukar Abdul Rasid yang juga ketua DPRD Kukar, Anggota DPRD Provensi Kalimantan Timur dan anggota DPRD Kukar dari fraksi golkar.


Hasanuddin Mas’ud mengatakan di Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 kita ingin melakukan silaturahmi dan berolah raga bersama dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten kutai kartanegara.


Di usia partai Golkar yang ke 58 tahun ini bukan hanya dilaksanakan di kukar saja tapi kegiatan ini dilaksanakan serentak di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota di Indonesia.


“Hari ini di samping kita bisa hidup sehat dengan berolah raga, DPD Golkar juga siapkan puluhan hadiah doorprize diantaranya; beberapa sepeda gunung, sepeda motor dan hadiah Berangkat Umrah menuju ke Tanah Suci”. Ucpa Hasanuddin Mas’ud


(mur)

Terkini