Share ke media
Olah Raga

Ketua DPRD Kukar Minta Ketua Rombongan Jaga Keselamatan Atlet Porprov Berau

24 Nov 2022 05:19:0733 Dibaca
No Photo
Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid. (Istimewa)

Digitalnews – Dukungan kepada kontingen Kutai Kartanegara (Kukar) yang akan berlaga pada Porprov VII Kaltim di Berau terus mengalir. Tidak hanya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab), tapi juga dari DPRD Kukar.


“Harapan kita, dalam pelaksanaan Porprov kali ini kontingen Kukar mampu menunjukkan kemampuan yang terbaik. Menjadi ajang pembuktian atlet-atlet Kukar,” kata Rasid, Sabtu (19/11/2022).


Dia menambahkan, Porprov menjadi rangkaian proses panjang dari para atlet dalam menghadapi event selanjutnya yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Sumatera Utara (Sumut).


Harapannya, para atlet mampu membuat prestasi yang bisa mengharumkan nama Kukar hingga Kaltim. “Hingga kita bisa berbicara ke tingkat nasional,” lanjutnya.


Tak hanya itu, Rasid berpesan kepada seluruh ketua tim agar memprioritaskan keselamatan atletnya masing-masing. Mengingat lokasi pelaksanaan Porprov VII Kaltim 2022 yang jauh di Berau.


Terlebih kontingen Penajam Paser Utara (PPU) dan Samarinda sempat yang mengalami musibah saat akan menuju Berau. Hal ini menjadi perhatian bersama bagi para ketua tim rombongan yang berangkat.


“Harapan kita mudah-mudahan pelaksanaan Porprov Berau ini berjalan lancar, dan tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” tutup Rasid. (adv/afi)



Terkini