Share ke media
Pendidikan

Ketua Komisi IV DPRD Kukar Hadiri Pentas Akhir Pembelajaran Program Studi di Luar Kampus Utama

15 Nov 2022 04:00:5038 Dibaca
No Photo
Foto Bersama saat Pentas Akhir Pembelajaran Program Studi di Luar Kampus Utama. ( Dian )

Digitalnews - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Institut Seni Indonesia Yogyakarta adakan Pentas Akhir Pembelajaran Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU). Program Kemitraan Institut Seni Indonesia Yogyakarta dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (15/11/2022).


Kegiatan PSDKU dihadiri langsung Asisten I Provensi Kalimantan Timur M.Syirajudin yang juga Kadis pariwisata Provensi Kalimantan Timur, H. Baharuddin,SE selaku Ketua komisi lV DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, Kepala OPD Pemkab Kukar, Koordinator ISBI Prof.Dr. l Wayan Dana, SST., M.Hum, Rektor ISI YOGYAKARTA Prof.Dr. M. Agus Burhan, M.Hum , Serta Alumni ISI dan undangan lainnya di di Gedung A Museum Mulawarman Tenggarong.

    

Baharuddin,SE selaku ketua komisi IV DPRD Kukar yang membidangi pendidikan mengatakan sangat mengapresiasi Kegiatan PSDKU, tadi saya sudah melihat langsung hasil karya dan pentas yang ditampilkan ini sangat luar biasa, ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua.


Ini sanggat membanggakan terutama buat saya melihat anak-anak kita tampil dengan kreativitas sendiri dengan ciptaan sendiri, dan ini mempunyai daya tarik tersendiri terutama pemerintah Kalimanatan Timur khususnya Kabupaten Kutai Kartanegara.


“Saya berharap perguruan seni ini bisa dilanjutkan lagi agar seni dan kebudayaan kita tetap terjaga karena ini salah satu kebanggaan kita yang harus tetap kita jaga keasliannya,” ucap Baharuddin. (mur)

Terkini