Share ke media
Populer

KNPI Kaltim Distribusikan Ribuan masker dan Handsanitizer

20 May 2020 10:26:29515 Dibaca
No Photo
Penyerahan Masker Dan Handsanitizer Secara Simbolis Kepada Perwakilan KNPI Kabupaten Kota Se-Kaltim

SAMARINDA - KNPI Kaltim telah mendistribusikan ribuan paket masker dan Handsanitizer, secara sombolisi barang itu diserahkan pada, Rabu (20/5/20) melalui DPD KNPI Kab/Kota se-Kaltim untuk dibagikan kepada masyarakat. Turut hadir dalam giat sosial ini Sekretaris DPD KNPI Kaltim, Husni Fahruddin.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pemuda bersama-sama pemerintah berjuang melawan wabah Covid-19 khusunya di Benua Etam (Sebutan Provinsi Kaltim).

Ketua Panitia pada agenda bertajuk KNPI Peduli ini mengatakan bahwa giat sosial Pemuda Kaltim akan terus digalakan, bukan saja saat ini tetapi akan berkesinambungan.

“Agenda ini akan terus berjalan, kedepan kita akan melakukan hal-hal yang sifatnya mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 khusunya di Kaltim,”kata Adnan Faridan.

Pihaknya kata dia, saat ini tengah menyusun agenda lanjutan usai pembagian masker dan Handsanitizer. Bisa jadi selanjutnya dalam bentuk sembako atau bantuan lain yang menjadi prioritas bagi warga terdampak.

“Bisa jadi bantuan APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga kesehatan, tapi saat ini kita sedang membagikan masker dan Handsanitize. Kedepan Insya Allah masih banyak rentetan kegiatan,”urainya.

Dalam situasi seperti saat ini, dirinya berharap agar masyarakat tetap mematuhi prtokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, baik pusat maupun daerah. Dengan tujuan agar dapat menekan angka penyebaran Pandemi ini.

“Karena ini bukan lagi isu daerah tetapi sudah menjadi isu dunia, kita harapkan kepada masyarakat agar protokol kesehatan tetap diperhatikan,”Tutupnya.

(Jr)