Share ke media
Populer

KNPI KALTIM GELAR AUDIENSI DENGAN KETUA DPRD KALTIM DALAM NUANSA HALAL BI HALAL

28 May 2021 09:58:131160 Dibaca
No Photo

Samarinda – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Timur,  melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Kaliamantan Timur H Makmur HAPK, Hal ini dalam rangka silaturahmi dalam nuansa Halal Bi Halal serta perkenalan komposisi Kepengurusan inti DPD KNPI Kaltim, Pada 27/5/2021 di Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

Selain itu DPD KNPI Kaltim juga sekaligus melaporkan terkait program kerja rencana jangka pendek, menengah dan jangka panjang DPD KNPI Kaltim.

“Saya sangat mengapresiasi hasil musda KNPI Kaltim yang secara demokratis telah melalui mekanisme dan terwujudnya soliditas Kepemudaaan. Hal ini ditandai dengan hadirnya seluruh elementasi Kepemudaan, baik lintas kemahasiswaan, lintas Partai Politik, Keagamaan dan Kekaryaan,” Ujar Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK.

“Kedepan saya akan memberikan dukungan penuh untuk memaksimalkan kinerja kepengurusan KNPI, baik fasiltas sekretariat, hingga penguatan program-program di seluruh kab/kota se Kaltim guna mewujudkan soliditas kepemudaan, ”Tambahnya H Makmur.

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPRD Kaltim menyampaikan secara resmi hasil pertemuan tersebut kepada Bapak Gubernur Kaltim dan Sekdaprov Kaltim. “Saya selalu mengikuti setiap perkembangan dan dinamika kepemudaan Kaltim, termasuk KNPI, karena saya pernah menjadi Ketua DPD KNPI Berau selama 2 periode, sehingga saya sangat faham dan tau bagaimana elaborasi KNPI dan Pemerintah dalam bersinergi baik program kerja maupun pencapaian visi KNPI dan Pemerintah itu sendiri.”

“Saya juga sangat salut KNPI dibawah kepemimpinan Bung Arief Rahman Hakim lebih fresh dan dinamis ditandai dengan berhimpunnya anak-anak muda millennial serta lebih berwarna, bukan KNPI yang hadir berdasarkan penunjukan via warung kopi maupun penunjukan lewat secarik kertas, tanpa mekanisme yang sesuai dengan AD ART KNPI,  ”Tutup Ketua DPRD Kaltim H Makmur.