Share ke media
Pendidikan

Komisi V DPRD Kukar Kunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Desa Bila Talang ke Kecamatan Tabang

12 Nov 2022 09:00:3164 Dibaca
No Photo
komisi IV DPRD Kukar ketika berkunjung SDN 003 Desa Bila Talang, Kec Tabang (Foto: apih)

Digitalnews - Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur melakukan kunjungan ke wilayah hulu ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Desa Bila Talang ke Kecamatan Tabang.


Rombongan dipimpin langsung Kamarur Jaman ditemani Ir.Yusmardani, Hj. Aini Farida Sedan beberapa staf Sekretariat DPRD Kukar , Kamis 10/11/2022.

Kedatangan komisi IV DPRD disambut langsung Ibu Ani Uluk selaku kepala sekolah SD 003 dan beberapa guru.

    

Kamarur zaman mengatakan terkait kunjungan selain mempererat silaturahmi sekaligus menindak lajuti atas surat masuk terkait sarana dan prasarana sekolah SDN 003 Desa Bila Talang, yang belum terpenuhi diantaranya belum adanya Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), belum adanya tambahan meja dan kursi yang baru.


Tadi kami sempat di ajak kepala sekolah melihat bangunan 2 lokal dari gerbang dayaku 2007 yg sampai saat ini belum selesai pengerjaanya, tetapi ketika pihak sekolah minta bangunan yang ada 2 lokal itu dilanjutkan, bangunan yang ada terkendala dalam sistem penganggaran.


Oleh sebab itu komisi IV DPRD kukar akan secepatnya melayangkan surat , memanggil pihak- pihak yang terkait terutama dinas pendidikan kukar untuk mencarikan solusi yang tepat dalam persoalan yang ada”. ucap Kamarur Zaman (mur)

Terkini