Share ke media
Politik

Kunjungan Kerja ke Kutai Timur, Ketua DPRD Kukar Sharing Informasi Pembangunan Infrastruktur

09 Sep 2022 06:00:449 Dibaca
No Photo
(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid bersama Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kutim Sayid Anjas dan David Rante dari Fraksi Gerindra DPRD Kutim saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Timur)



Digitalnews - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Rabu (21/9/2022).


Dalam kunjungan tersebut, Rasid diterima Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kutim Sayid Anjas dan David Rante dari Fraksi Gerindra DPRD Kutim, diruang kerja Wakil Bupati Kutim, di Komplek perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Kabupaten Kutim.


Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid mengatakan, kunjungan kerja ini selain kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan jajaran pemerintah daerah Kutim juga sebagai ajang kami untuk saling tukar informasi berkaitan dengan pembangunan dan infrastruktur, baik di Kukar maupun Kutim.


“Pertama kita silaturahmi sekaligus kita juga sharing informasi berkaitan dengan kegiatan yang dijalankan Pemkab Kutim, kita bahas juga masalah infrastruktur, karena kita ada daerah-daerah yang berbatasan langsung dengan Kutim, misalnya di daerah SP Sebulu berbatasan dengan Muara Bengkal, kemudian perbatasan di Kecamatan Tabang, dengan Senyiur,” terang politisi Golkar tersebut.


Rasid berharap, dengan kegiatan kunjungan kerja ini maka silaturahmi ini akan terbangun dengan baik dan bisa ditingkatkan lagi.


“Dan kita masing-masing daerah bagaimana memperbaiki infrastruktur kita, kemudian jalur perbatasan ini kedepannya bisa lebih baik, dan kami bersama bapak Wakil Bupati Kutim juga berdiskusi ringan terkait masalah pembangunan,” pungkasnya. (One/Adv)

Terkini