Share ke media
Politik

Kunjungan Kerja Tim JDIH Biro Hukum Provinsi Kalimantan Timur ke Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara

21 Sep 2022 03:00:2352 Dibaca
No Photo
Usai pertemuan Tim JDIH Biro Hukum Provinsi Kalimantan Timur poto bersama sekretaris DPRD Kukar beserta staf (Foto: ist )

DIGITALNEWS - Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara baru-baru ini mendapat kunjungan dari Tim JDIH Biro Hukum Provinsi Kalimantan Timur. Kamis 1 /9/2022


Kedatangan rombongan di terima oleh HM. Ridha Darmawan, SP,.MP selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara didampingi Syafliansah, SH,.MH selaku Sub Koordinator Kajian Perundang-Undangan beserta Staf di ruang rapat sekwan, lantai II gedung Sekretariat DPRD Kukar.


HM Ridha Darmawan mengatakan sangat mengapresiasi terkait adanya kunjungan Tim JDIH Biro Hukum, selain mempererat silaturahmi, kunjungan ini juga terkait dengan Pembinaan Pengelolaan Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dan Pengelolaan Dokumen-dokumen hukum yang ada di Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara.


Adapun dari Tim JDIH Biro Hukum di pimpin langsung oleh Kepala Sub. Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum Ibu Puji Astuti didampngi oleh Kepala Subbidang Penyuluh Hukum, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Kanwil KemenkumHAM Bapak Zainut Taqwim, SE beserta Staf



Dengan ada nya kunjungan Tim JDIH Biro Hukum ke sekretariat DPRD kukar kita bisa saling tukar menukar informasi khususnya berkaitan dengan Pengelolaan Dokumen serta Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum antar sesama anggota Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum.


“Serta untuk mengetahui sejauh mana penerapan pengelolaan Website Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) yang sudah berjalan dan apa saja yang menjadi kendala-kendalan dalam penyajian produk hukum yang berbentuk digital di era 4.0”. ungkapnya


“Dengan adanya kunjungan Tim JDIH Biro Hukum Provinsi Kalimantan Timur ini dapat menggugah anggota Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum khusus Pengelola JDIH DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara agar semangat dalam menjalankan pengelolaan Dokumentasi Informasi Hukum”. ucap Ridha. (mur/syau)

Terkini