Share ke media
Populer

Luar Biasa, Sekolah Alam PAUD Barakallah Samarinda Sambangi Panti Asuhan

18 Dec 2019 07:16:55619 Dibaca
No Photo
Foto: Sekolah Alam PAUD Barakallah saat Mengunjungi Panti Asuhan

Samarinda - Realisasi program kerja Pengurus paguyuban Sekolah Alam PAUD Barakallah Periode 2019-2020, salah satunya yakni bhakti sosial Sekolah Alam PAUD (KB & TK) Barakallah Perumahan Bumi Sempaja City Samarinda ke Panti Asuhan Hj. Arfah Darul Muhajirin yg ada di Perumahan Rapak Benuang Samarinda sebagai bentuk edukasi dan menumbuh-kembangkan jiwa sosial sejak dini kepada para murid-murid berdasarkan petunjuk Alquran dan hadits Nabi SAW yg diajarkan di sekolah.

Selain itu, kegiatan program kerja yang merupakan inisiatif dari pengurus paguyuban Sekolah Alam PAUD 2019-2020 (orang tua murid) dilakukan secara periodik.

Bhakti sosial ini dilaksanakan pada hari sabtu, 14 Desember 2019 di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Andi Jamilah, M. Pd serta didampingi Ketua dan Sekretaris Paguyuban Sekolah Alam PAUD (Irma Desilawati dan Nurwahyuni).

Hadir juga ketua Yayasan Hj. Maria Wati, beserta para orang tua murid serta seluruh murid mulai dari KB & TK. Acara dimulai dengan doa, penyerahan bingkisan berupa indomie, beras, minyak goreng, susu serta peralatan bayi dan lain-lain.

Tak lupa pula murid-murid juga ikut menyerahkan sejumlah uang yang terkumpul dari hasil iuran orang tua murid dibawah koordinasi Pengurus Paguyuban Sekolah.

Diharapkan selain menjadi program amal yang mendidik para murid, disisi lain diharapkan mampu menjadi contoh yang baik bagi sekolah sejenis lainnya di Kota Samarinda. (red/jef)